Sirkuit Grass Track Menunggu Event

Sirkuit Grass Track  Menunggu Event

SELUPU REJANG, BE - Sirkuit grass track di Desa Cawang Baru Kecamatan Selupu Rejang, telah selesai dibangun tahun 2012. Hingga kini arena balap yang dibangun melalui dana alokasi khusus dengan perkiraan nilai anggaran Rp 1,7 miliar tersebut belum juga ada rencana untuk digunakan sebagai lokasi even balap.

\"Sirkuit sudah selesai dibangun, tinggal dillaksanakan saja evennya,\" ujar Kapala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Drs. Suardi Latif kepada wartawan, belum lama ini.

Dijelaskan Suardi, pihaknya sudah menghubungi beberapa organisasi kepemudaan, seperti komunitas motor, termasuk KNPI Rejang Lebong. \"Hingga kini memang belum ada tanggapan mereka untuk penyelenggaraan event. Kita berharap ide tersebut muncul dari organisasi pemuda, Insya Allah akan kita dukung,\" tegas Suardi.

Pantauan wartawan, lokasi sirkuit yang dibangun dilahan sekitar satu hektar tersebut mulai ditumbuhi rumput, serta lintasan motor terlihat tergerus air hujan. Meski begitu, bangunan berupa WC dan menara masih terlihat baru seakan belum pernah terjamah. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: