TEWAS TERLINDAS FUSO

TEWAS TERLINDAS FUSO

\"jenazah_mayat_indah-01\"

TERAMANG JAYA, BE– Sumiati (22) warga Suka Rami, Desa Pasar Sebelah Kecamatan Kota Mukomuko tewas mengenaskan. Ini setelah tergilas mobil fuso bermuatan CPO BM 8190 CV yang belum diketahui sopirnya. Peristiwa itu terjadi di jalan lintas barat (Jalinbar) tepatnya di Desa Berangan Mulya Kecamatan Teramang Jaya, Rabu (31/8) sekitar pukul 17.30 WIB kemarin.

Informasi terhimpun, korban dibonceng teman lelakinya bernama Febri (23) warga Desa Lubuk Sanai Kecamatan XIV Koto mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter BD 5168 NZ. Pengendara motor dari arah Mukomuko – Bengkulu melaju dengan kecepatan tinggi. Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), dengan kondisi jalan yang menikung tajam dan diperparah dengan banyaknya pasir di atas badan jalan aspal.

Mengakibatkan sepeda motor yang dikendarai Febri bersama korban tergelincir. Keduanya tersungkur ke badan jalan aspal bersama sepeda motornya. Naasnya korban yang saat itu tergelincir jauh ke tengah badan jalan aspal, dan tanpa di sadari datang dari arah berlawanan sebuah mobil fuso bermuatan minyak sawit.

Diduga sopir tidak dapat mengendalikan mobilnya, korban yang diketahui masih gadis itu tergilas ban bagian belakang mobil fuso hingga tangan serta kaki remuk dan terpisah dari tubuhnya. Sementara Febri, teman lelakinya berhasil lolos dari maut. Ia hanya mengalami luka lecet di bagian tangan dan kakinya dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat oleh warga. Kapolres Mukomuko, AKBP Sigit Ali Ismanto SIK melalui Kasat Lantas, AKP Rikky Operiadi SSos membenarkan peristiwa tersebut. Satu tewas, satu mengalami luka lecet.

“Sopir mobil masih kita cari dan belum berhasil kita temukan. Untuk jasad korban yang saat itu tergeletak di bawah kolong mobil fuso, sudah kita evakuasi. Teman lelaki korban, masih dalam perawatan tim medis di puskesmas,”ujarnya. Barang bukti sepeda motor dan mobil fuso kita amankan sementara di Polsek terdekat. (900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: