Ridwan Mukti Ketua DPD Golkar Bengkulu

Ridwan Mukti Ketua DPD Golkar Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Ridwan Mukti terpilih sebagai Ketua DPD I  Partai Golkar Provinsi Bengkulu dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Bengkulu, Minggu (28/08/2016). Gubernur Bengkulu ini terpilih secara aklamasi setelah didukung penuh oleh 10 DPD Kabupaten dan kota se-Provinsi Bengkulu, seluruh sayap partai dan organisasi wanita partai.

Lantaran semua pemilih hak suara sepakat memberikan dukungan kepada Ridwan Mukti maka pimpinan sidang yang diketuai oleh Ariyadi Ahmad memutuskan Ridwan Mukti sebagai Ketua DPD Golkar Bengkulu periode 2016 - 2o20.

Proses persidangan yang digelar di Hotel Grage Horizon Kota Bengkulu itu juga berjalan lancar. Tak ada interupsi berarti dilontarkan para peserta.

Saat diwawancarai, Ridwan Mukti mengatakan, Golkar Provinsi Bengkulu yang dipimpinnya ini harus mampu berkontribusi demi kemajuan Provinsi Bengkulu.

\"Saya menerima amanah ini tentunya amanah ini tidak mudah, termasuk dalam kategori berat. Karena di tengah - tengah situasi politik multi partai dan saya juga menjabat sebagai gubernur, artinya saya harus merangkul dan bermitra secara sehat dengan partai - partai lain,\" tutrunya.

Lanjut Ridwan Mukti, kedepan dirinya bersama Partai Golkar akan berorientasi untuk melaksanakan politik - politik kebangsaan.

\"Menghindari poitik - politik praktis untuk menyelesaikan persoalan -persoalan yang nyata di masyarakat. Itu yang akan kita lakukan,\" pungkasnya. 

Setelah terpilih dalam Musda hari ini, Ridwan Mukti direncanakan akan dilantik pada tanggal 2 Oktober 2016 mendatang. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: