Kebakaran, Pemkab BU segera Bangun Kantor Lurah Lubuk Durian

Kebakaran, Pemkab BU segera Bangun Kantor Lurah Lubuk Durian

ARGA MAKMUR, BE - Terbakarnya kantor Kelurahan Lubuk Durian pada Selasa (15/1) lalu sangat disayangkan semua pihak, terutama Bupati Bengkulu Utara Dr H Imron Rosyadi MM MSi. Bupati meminta musibah itu tidak perlu terulang karena sangat merugikan daerah. Selain itu perangkat desa semestinya selalu memperhatikan kemanan kantor jika tidak ada penjagaan. Pemerintah daerah akan mengucurkan anggaran untuk rehab kantor itu. \"Ini kan musibah dan terkait pelayanan kepada masyarakat kantor itu harus segera diperbaiki dan kita anggarkan tahun ini,\" ujar Imron.

Dana perbaikan kantor lurah tersebut akan diambilkan dari anggaran lain-lain yang tak terduga. Mengenai besaran kucuran dana itu akan dibahasa oleh bagian keuangan pemerintah daerah.\"Perbaikan perlu secepatnya agar pelayanan tidak mengalami hambatan,\" katanya.

Sementara itu Camat Kerkap, Sujindro SS STp mengatakan sudah menyampaikan laporan ke bupati untuk memberikan dana perbaikan kantor lurah itu sesuai usulan masyarakat. Dikhawatirkan, jika perbaikan tidak dilakukan secepatnya, masyarakat akan terkendala jika harus menunggu perbaikan kantor itu.\"Pelayanan tetap berjalan dan bupati sudah menyetujui untuk memasukkan anggaran perbaikan kantor ini ,\" kata Sujindro. (117)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: