Qonitah (39) Pemenang Hadiah Utama, Masukkan 36 Formulir, Dapat 1 Unit Rumah

Qonitah (39) Pemenang Hadiah Utama, Masukkan 36 Formulir, Dapat 1 Unit Rumah

 Qonitah (39) menjadi pemenang hadiah utama 1 unit rumah pada Jalan Sehat Kemerdekaan yang diselenggarakan Bengkulu Ekspress (BE) berkerjasama Pemerintahan Kota (Pemkot) Bengkulu dan Korem 041/Gamas Bengkulu. Hadiah satu unit rumah yang didapatkan Qonitah menjadi kado istimewa untuk buah hatinya, Keni (5) yang berulang tahun paada Minggu (21/8) kemarin.

Qonita bersama keluarga yang mengikuti jalan santai kemerdekaan hampir saja pulang.

Namun, sang anak Keni selalu menahan Qonitah untuk tetap mengikuti jalannya pengundian hingga selesai. \'\'Dek pulang dek, gak mau nanti aja bu,\'\' ujar Qonitah seraya mengulang percakapan dengan anaknya.

Terang saja ketika pengundian utama yakni 1 unit rumah dibacakan, Qonitah langsung kaget dan bergegas menuju panggung utama, bahkan ia sampai kehilangan sepasang sandalnya lantaran terburu-buru, ketika diatas panggung, ia terpaksa tak memakai alas kaki.

\'\'Saya waktu itu sedang main game dengan anak-anak, tiba-tiba saya kaget dipanggil mendapatkan hadiah rumah. Saya langsung bergegas ke atas panggung sampai sandal yang dipakai hilang udah gak terasa lagi,\'\' ungkapnya.

Hadiah utama satu unit rumah diserahkan langsung oleh Manager Area Indonesia Barat Luwak White Koffie Sugeng Mulyono didampingi Direktur BE Media Group Sukatno MSi, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs M Ghufron MM MSi dan Kapolres Kota Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta SIk.

Istri dari Serma Utomo ini menceritakan awal mengikuti jalan sehat lantaran Keni yang meminta. Kemudian usai jalan sehat akan dilanjutkan makan dipantai sekaligus merayakan ulang tahunnya. \'\'Memang adeknya (Keni, red) yang minta ikut jalan sehat, abis acaranya kami mau makan-makan di pantai merayakan ulang tahunnya,\'\' cerita ibu 3 anak ini.

Qonitah mengaku tidak mempunyai firasat apapun bakal mendapatkan hadiah utama. Sedangkan formulir undian, ia dapatkan dari agen eceran koran BE sebanyak 36 lembar.

\'\'Saya masukkan 36 kupon, yang dibagi-bagi ada nama suami dan anak-anak. Dan kebetulan atas nama saya yang keluar mendapatkan rumah itu,\'\' tutur ibu yang tinggal di Timur Indah 1, Perumahan Timur Indah Permai ini.

Dilanjutkan Qonitah, ia datang ke acara Jalan Sehat dan Karnaval BE sekitar pukul 06.30 WIB bersama sang suami, Serma Utomo dan 3 orang anaknya, Adit (9), Azmi (8) dan paling kecil Keni (5). Kemudian saat dimulai start jalan sehat ia dan keluarga turut mengikuti hingga finish walau cuaca hujan sempat turun.

\'\'Abangnya Keni (Adit, red) sekalian olahraga untuk nurunin berat badannya, kami sekeluarga ikut nemeninnya,\'\' tambahnya.

Qonitah juga mengaku sudah 2 kali mengikuti acara yang diselenggarakan BE, namun baru kali ini dapat hadiah, itupun langsung hadiah utama. \'\'Tahun lalu kita ikut juga, tapi tidak dapat apa-apa, alhamdulillah tahun ini dapat rumah,\'\' terangnya.

Disinggung akan digunakan untuk apa rumah tersebut, Qonitah belum dapat menentukannya. Apakah akan digunakan, akan dijual kembali atau dijadikan asset. \'\'Nanti kalau libur kita nginap disana,\'\' tutupnya.  (cw5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: