Inilah Macam-Macam Pokemon dan Penyebarannya di Bengkulu

Inilah Macam-Macam Pokemon dan Penyebarannya di Bengkulu

\"Pokemon

MESKI  game ini belum resmi tersedia di Indonesia, animo masyarakat sangat besar. Pokemon Go hanya bisa diinstal pada smartphone berbasis IOS dan Andrid. Selain itu, game tersebut hanya dapat dijalankan menggunakan prosesor selain intel.

 Pokemon Go belum ada di Play Store, peminat bisa mengunduh format beda dengan file apk. Sedangkan IOS ,  perangkat ini mungkin lebih ribet. Region mesti harus diubah menjadi Australia agar game tersebut dapat di download.

Ada pun macam-macam Pokemon dan penyebarannya di Bengkulu yaitu: 1. Tipe Air Berada di daerah Sungai, Danau Buatan dan Pantai. Paling banyak di Sungai Air Bengkulu, Danau Dendam, dan Pantai Panjang 2. Tipe Tumbuhan dan Angin Berada di daerah perkotaan yang dekat dengan pohon rindang 3. Tipe Listrik Biasanya muncul di area bertegangan tinggi seperti PLN dan SUET 4. Tipe Api Kadang muncul di tanah lapang 5. Tipe Hantu Muncul di daerah makan seperti Makam pahlawan, Benteng Marlborough, dan daerah kembang kuning.

Starte Pack sebelum main Game postioning system (GPS) ini membuat player akan senantiasa bergerak untuk menangkap Pokemon. Beberapa persiapannya:

1. Energi akan terkuras saat berjalan, jangan lupa isi perut 2. Pakai Baju yang menyerap keringat, topi (jika siang) dan jangan lupa pakai armband 3. Bawa air minum serta power bank, karena game ini menyedot banyak daya Resiko dan Tips menghindarinya 1. Bisa mengakibatkan kecelakaan. Tips: Jika bawa kendaraan jangan berhenti mendadak, dan yang terpenting jangan main saat mengemudi 2. Rawan tindak perampasan. Tips: Selalu waspada saat mengeluarkan smartphone. Jika malam pilih tempat ramai 3. Rawan Penipuan. Tips: Jangan percaya adanya trading antar pemain karena versi itu belum tersedia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: