Di Lembak, Sekretariat Mahasiswa KKN Dibobol Maling

Di Lembak, Sekretariat Mahasiswa KKN Dibobol Maling

\"maling-uang-pencuri-01\"

CURUP, bengkuluekspress.com - Naas dialami mahasiswa STAIN Curup, yang saat ini tengah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Lembak, Kabupaten Rejang Lebong. Pasalnya, baru melaksanakan KKN selama 2 hari, tepatnya sejak tanggal 18 Juli 2016, salah satu sekretariat milik mahasiswa KKN sudah dibobol maling. Pembobolan terjadi pada Rabu (20/07/2016) dini hari  di desa Tanjung Sanai II, kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) kabupaten Rejang Lebong.

\"Barang-barang yang berhasil digondol maling dari kami adalah, 3 Hp smartphone jenis Advan, Asus dan Oppo,\" ungkap salah satu korban, Repo.

Tidak hanya Handphone, tas milik mahasiswa lainnya Heppi Andaria juga berhasil dibawa pelaku. Tas tersebut berisi KTP, KTM dan uang senilai Rp 100 ribu. Sambung Repo, para maling tersebut mencuri dengan cara mencongkel jendela dan menggunakan pulut untuk mengambil Handphone tersebut.

\"Saat kami tersadar, sempat kami tarik-tarikan dengan maling untuk merebut handphone tersebut. Setelah salah satu dari kami berteriak, saat itulah para maling kabur untuk meloloskan diri,\" ceritanya. Dikonfirmasi, Kapolsek PUT, Iptu Djarkoni membenarkan adanya peristiwa tersebut.

\"Pihak kita telah melakukan olah TKP, untuk pelaku saat ini masih akan kita buru,\" tegasnya.(Ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: