Gubernur Bengkulu Pastikan Dirut PD Bimex Tak Dicopot, Hanya Diberikan Teguran

Gubernur Bengkulu Pastikan Dirut PD Bimex Tak Dicopot, Hanya Diberikan Teguran

\"warga

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti memastikan Direktur Utama (Dirut) PD Bimex yang sempat digerebek warga karena diduga \'kumpul kebo\' beberapa waktu lalu tidak dicopot dari jabatannya.

\"Kemarin dari dewan pengawas sudah menyampaikan kepada Gubernur bahwa mereka sudah mengevaluasi dari berbagai aspek baik aspek legal dan lainnya. Itu ternyata istrinya, oleh karena itu tidak memenuhi persyaratan untuk melakukan tindakan - tindakan,\" ujar Ridwan Mukti, Selasa (28/06/2016).

Dikatakan Ridwan Mukti, Dewan Pengawas hanya menyarankan Gubernur untuk untuk memberikan teguran keras kepada Plt Sekretaris DPD Partai Golkar tersebut.

\"Oleh karena itu saya perintahkan untuk teguran keras saja. Tidak Dicopot,\" tambah Ridwan Mukti.

Sebelumnya, pada tanggal 13 Juni 2016 lalu, Dirut PD Bimex yang juga politisi partai Golkar sempat digerebek warga RT 7 Padang Harapan Kota Bengkulu. Ia diduga sering membawa wanita yang bukan istrinya ke rumah kontrakan yang disewanya. Untuk menyelesaikan masalah tersebut warga meminta pasangan tersebut untuk melakukan ritual cuci kampung dengan memotong seekor kambing. Cuci kampung sendiri sudah dilaksanakan seminggu setelah kejadian. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: