The Madeline Hotel Hadirkan Menu Takjil Variatif Harga Kompetitif

The Madeline Hotel Hadirkan Menu Takjil Variatif Harga Kompetitif

 \"The BENGKULU, bengkuluekspress.com- The Madeline Hotel Bengkulu melakukan promo menu takjil selama  bulan Ramadan. Berbagai strategi yang dilakukan oleh The Madeline Hotel  mulai dari menyediakan berbagai varian menu takjil yang khas, hingga harga yang kompetitif.

\"Kami sengaja menonjolkan menu lokal untuk menarik minat pengunjung hotel,\" ujar Dony Subtanto, Ass Manager The Madeline Hotel, saat ditemui di ruang kerjanya,  Rabu, (22/06/2016).

Ada pun aneka menu takjil yang disiapkan untuk menemani berbuka puasa anda diantaranya  aneka kue seperti  pisang goreng, dadar gulung, dan lainnya.

Selain itu, pihaknya  juga menyediakan berbagai menu masakan nusantara  seperti rendang, sayur lodeh, sate lilit Bali, dan berbagai masakan lezat lainnya. Sedangkan menu andalan yang ditawarkan yaitu  sate lilit bali yaitu masakan berbahan dasar daging ayam yang diblender dan dicampur aneka bumbu. “Pengunjung cukup membayar Rp150.000 dan bisa menikmati seluruh menu yang disajikan lengkap dengan live music religi,” terangnya. Disamping itu, spesial di bulan Ramadan,  The Madeline juga  menyediakan buffet spesial berbuka puasa all you can eat yang menghadirkan menu khas dari Asia dan Timur Tengah.

\"Kami berikan pilihan lengkap untuk sempurnakan ibadah puasa anda.\" promonya. (nop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: