Pake E-Cash Mandiri Transaksi Menjadi Mudah

Pake  E-Cash Mandiri Transaksi  Menjadi Mudah

\"bank-mandiri-logo1\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Dalam upaya memperkuat layanannya kepada masyarakat , PT Bank Mandiri,Tbk meluncurkan Layanan Keuangan Digital (LKD) melalui E-Cash Mandiri.

\"Layanan ini dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi,\" ujar Wahyu Nugraha, Branch Manager, Bank Mandiri Cabang Bengkulu.

Menurutnya diera digitalisasi ini, sudah seharusnya bank mempermudah layanan  kepada masyarakat dalam melakukan segala transaksi perbankan.

\"Kita harus menyesuaikan dengan perubahan jaman. Pasalnya  dengan  layanan ini nasabah tidak perlu lagi repot-repot datang ke kantor cabang untuk  bertransaksi,\"terangnya dikantornya, hari ini, Rabu,(15/06/2016).

Perlu diketahui, bahwa Bank Mandiri sebagai bank pertama yang mengembangkan layanan keuangan digital di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk memperkuat jaringannya agar akses layanan perbankan lebih mudah serta mendorong program Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membuka agen LKD.

Ada pun keuntungan menggunakan Mandiri E-Cash ini, antara lain hemat waktu dan hemat ongkos transportasi, hemat biaya, aman, mudah, cepat, nyaman, dan yang terakhir tidak takut akan kejahatan.

Sedangkan fitur yang ada pada layanan Mandiri E-Cash ini yang dapat langsung dinikmati diantaranya, setor uang tunai, maksudnya adalah nasabah dapat menabung dengan mengisi saldo rekening Mandiri E-Cash hingga Rp.5juta.

\"Fitur tarik tunai, nasabah dapat menarik uang tunai dari rekening Mandiri E-Cash melalui agen atau ATM bank Mandiri dengan memakai handphone (HP), tanpa kartu ATM,\"tutup Wahyu. (edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: