Dinilai Tak Layak, 3 Pejabat Dicopot

Dinilai Tak Layak, 3 Pejabat Dicopot

\"mutasi

CURUP, bengkuluekspress.com - Bupati Rejang Lebong (RL), H Ahmad Hijazi kembali mengambil kebijakan dalam menempatkan strukutural kepengurusan, baik di lingkungan SKPD maupun di lingkungan pemerintah kecamatan dan Lurah. Kali ini, dikabarkan 3 pejabat bakal dicopot dari jabatannya. Bupati Rejang Lebong H Ahmad Hijazi membenarkan adanya pencopotan  3 pejabat tersebut. Adapun ke-3 Pejabat yang dicopot adalah Sekertaris BKKBD Rejang Lebong Sabirin, Lurah Padang Ulak Tanding (PUT) Cik Hasan dan Camat Bermani Ulu (BU)Sayuti.

\"Ketiganya dikembalikan ke fungsional mereka yaitu dinas pendidikan, karena mereka tamatan PGRI setingkat SMA dahulu. Penempatan mereka apakah sebagai guru atau tidak tergantung Kadis Pendidikan,\" jelas Bupati. Sedangkan, posisi mereka saat ini, untuk Sekertaris BKKBD dikosongkan terlebih dahulu, Camat diganti dengan Sekertaris Camat, begitu juga Lurah diganti dengan Sekertaris Lurah.

\"Kita menempatkan mereka sesuai fungsional mereka masing-masing, mutasi juga tidak dapat kita laksanakan secara langsung, mesti bertahap-tahap,\" pungkas Bupati.(Ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: