Wabup Bengkulu Selatan Diperiksa BNN

Wabup Bengkulu Selatan Diperiksa BNN

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi memenuhi panggilan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu, Rabu (18/05/2016). Ia diperiksa terkait penemuan narkoba jenis sabu - sabu dan ekstasi di ruang kerja Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud pada Selasa (10/05/2016) lalu.

Wabup mendatangi kantor BNNP di Jalan Indragiri nomor 12 Padang Harapan Kota Bengkulu sekira pukul 11.30 WIB. Selain Wabup, pada hari ini juga dilakukan pemeriksaan terhadap Sekda Bengkulu Selatan.

Kepala BNNP Bengkulu, Kombes Pol Budiharso mengatakan, pemeriksaan terhadap orang - orang dekat Bupati guna mencari titik terang atas temuan sabu dan ekstasi di kantor bupati Bengkulu Selatan.

\"Untuk mengungkap itu semuanya, siapa sebetulnya pemiliknya dan mengapa ditaruh disitu, kami minta informasi selengkap - lengkapnya. Dari informasi - informasi itu kita harapkan bisa membuat terangnya perkara itu,\" ujarnya.

Hanya saja sampai saat ini, BNNP belum dapat menarik kesimpulan atas temun barang haram tersebut. Pihaknya akan terus menggali keterangan dari berbagai pihak. Tak menutup kemungkinan masih ada sejumlah orang yang akan dipanggil BNNP.

\"Keterangan - keterangan belum cukup untuk menarik kesimpulan,\" tambah Budiharso.

Hingga hari ini, Rabu (18/05/2016), BNNP Bengkulu telah melakukan pemeriksaan terhadap 12 orang terkait penemuan narkoba di ruang kerja Bupati Bengkulu Selatan pada Selasa (10/05/2016) lalu, termasuk Bupati Dirwan Mahmud. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: