HUT Kota Curup, Siapkan 150 Stand Bazar

HUT Kota Curup, Siapkan 150 Stand Bazar

\"Foto

MENJELANG dilaksanakannya peringatan hari ulang tahun (HUT) Kota Curup yang ke-136 tahun 2016 ini, panitia pelaksana akan menyiapkan stand untuk bazar yang akan dipusatkan di Lapangan Setia Negara Curup.

Dijelaskan panitia kegiatan, Margono berdasarkan hasil rapat persiapan HUT Kota Curup, panitia akan menyiapkan sebanyak 150 stand untuk pelaksanaan Bazar. \"Untuk stand bazar akan kita siapkan sebanyak 150 unit,\" jelas Margono.

Untuk ukuran stand sendiri, menurut Margono akan memiliki ukuran dengan luas 5 X 5 meter per stand. Dengan memiliki luas sebesar tersebut diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan bagi para pedagang yang akan membuka lapak jualan di para peringatan HUT Curup. Selain untuk bagi para penjual stand yang disediakan juga untuk dinas instansi yang ada di Rejang Lebong yang akan ikut memeriahkan peringatan HUT Curup ke-136.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dengan ikut sertanya dinas instansi pada kegiatan bazar, maka sebanyak 150 stand yang disiapkan tersebut akan dibagi menjadi dua bagian, yaitu sebanyak 50 untuk dinas instansi dan sebanyak 100 unit untuk Bazar.

\"Stand yang akan kita siapkan ini baik untuk dinas instansi maupun pedagang yang ingin menggelar lapak,\" ungkap Margono.

Hanya saja menurut, Margono sebanyak 150 stand yang disiapkan tersebut adalah persiapan tahap awal. Karena menurutnya bila memang nanti kurang maka pihaknya sudah memiliki rencana untuk melakukan penambahan stand.

Sedangkan untuk pendaftaran sendiri, bila dilakukan langsung di Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Rejang Lebong. \"Untuk pendaftaran bisa langsung ke Diskopukmperindag Rejang Lebong,\" akhir Margono. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: