BNN Bengkulu Sosialisasi Bengkulu Bersinar di Sinar Sport Hotel

BNN Bengkulu Sosialisasi Bengkulu Bersinar di Sinar Sport Hotel

 \"Sinar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Tak dipungkiri dunia hospitality sangat rentan dengan hal-hal yang berhubungan dengan Narkoba. Berkaitan dengan hal tersebut, Sinar Sport Hotel langsung  merespon upaya penanganan dan pencegahan Narkoba di ruang lingkup hotel dengan menggelar kegiatan sosialisasi bersama BNN Provinsi Bengkulu.

“Kegiatan ini  sebagai bentuk support kami terhadap kinerja dari BNN untuk ikut membantu dalam penanganan dan pencegahan terhadap Narkoba” ujar Febrian Syarif SaputraSales Executive, Sinar Sport Hotel Bengkulu.

Dalam acara yang yang diikuti oleh seluruh karyawan Sinar Sport Hotel, pihak BNN Bengkulu menjelaskan hal-hal yang berbau narkoba seperti bahaya narkoba, jenis narkoba hingga penanganan dan pencegahannya.

Disamping itu, sejauh ini  Sinar Sport Hotel telah banyak berbuat kegiatan positif untuk para karyawannya agar dapat jauh dari bahayanya narkoba, salah satu kegiatannya adalah Olahraga.

“Sesuai dengan namanya SINAR SPORT HOTEL. Maka kami membuat kegiatan rutin untuk para karyawan agar dapat jauh dari bahayanya narkoba, yaitu kegiatan Futsal, Badminton hingga senam aerobic,” terangnya. (koni/rls)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: