Hut Kota Curup, Pemda Gelar Rapat

Hut Kota Curup, Pemda Gelar Rapat

\"Asisten

PANITIA peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Curup ke-136 tahun 2016, sudah mulai disusun. Kemarin (26/4) dilaksanakan rapat perdana pemantapan kepanitian, serta pemantapan susunan agenda acara pelaksanaan HUT Kota Curup di gedung Pola Setkab Rejang Lebong.

\"Rapat ini adalah rapat permulaan, semua saran dan masukkan dari peserta yang ikut rapat tadi akan menjadi pertimbangan. Sangat memungkinkan ada perubahan disusunan agenda kegiatan nantinya,\" ujar Asisten I, Edy Prawisnu selaku Ketua I acara HUT Kota Curup, Selasa (26/4).

Rapat dilaksanakan sekitar pukul 09.00 WIB, dipimpin oleh Asisten I Edy Prawisnu didampingi Kabag Kesra, Ketua BMA dan Kabag Ops Polres Rejang Lebong. Rapat sendiri dihadiri oleh FKPD Rejang Lebong dan juga para kepala SKPD serta pihak terkait lainnnya yang dilibatkan dalam kepanitian. Dalam rapat tersebut, sempat dibacakan Draf susunan kepanitian kegiatan yang belum memiliki nomor dan belum ditandatangani bupati. \"Agenda kegiatan akan ditentukan nanti saat rapat selanjutnya,\" lengkapnya

Susunan kepanitaan yang sudah dibuat, yaitu untuk ketua umum Sekkab Rejang Lebong, posisi Ketua I oleh Asisten I, Ketua II oleh Asisten II dan Ketua III oleh Asisten III. Sedangkan posisi sekretaris I oleh Kabag Kesra, sekretaris II oleh Kasubbag Sosbud Bag Kesra dan Bendahara adalah Dewi Susilawati. Sementara dalam rancangan jadwal kegiatan tercantum ada 48 item kegiatan, termasuk pelaksaaan Zikir Akbar sebagai acara pembuka. Kemudian dilanjutkan dengan upacara pembukaan kegiatan, kedurai agung, paripurna puncak HUT KOta Curup. Serta Upacaranya dan terkahir penutupan. \"Untuk kepanitaan bisa saja nantinya dapat berubah, jika ada hal-hal yang berhalangan nantinya,\" tuturnya.

Pada acara pembukaan dan penutupan HUT Kota Curup ke-136 tahun 2016 panitia akan mendatangkan artis ibukota, sesuai dengan jadwal sementara yang ada di panitia kemarin. Terdapat beberapa kegiatan yang selama ini selalu dilaksanakan namun saat ini ditiadakan, salah satunya adalah lomba kontes waria. \"Rangkaian kegiatan HUT Kota Curup juga digelar lebih lama dari biasanya, yakni selama 14 hari dimulai dari Tanggal 16-29 Mei 2016.

Perlombaan kontes Waria tadi belum terjadwal, apakah nanti tetap tidak ada atau seperti apa, yang jelas dalam susunan agenda sementara belum muncul,\" pungkasnya. (722)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: