3 Restoran Terbaik di Asia untuk Menikmati Makan Malam Kelas Atas dari Ketinggian

3 Restoran Terbaik di Asia untuk Menikmati Makan Malam Kelas Atas dari Ketinggian

 \"makan

MAKAN malam saat liburan haruslah berkesan. Kali ini kita akan membahas pengalaman menikmati makan malam kelas atas dari ketinggian di Benua Asia. Tak hanya menikmati santapan dalam suasana mewah ala bintang 5, tapi yang satu ini lebih menantang lagi. 3 restoran mewah berikut ini menyempurnakan sajiannya dengan pemandangan luar biasa dari ketinggian gedung. Para tamu akan semakin merasa naik kelas dan istimewa.

Sebelum mengulas restoran tersebut, ada baiknya Anda menyiapkan rencana perjalanan ke negara-negara di Asia yang menjadi tempat berdirinya restoran ini. Manfaatkan promo AirAsia agar bisa keliling negara menarik di Asia untuk menikmati sensasi hidangan yang tiada duanya seperti berikut.

At.Mosphere – Dubai

Siapkan gaun dan jas terbaik Anda, lalu naiklah menuju lantai 122 Gedung Burj Khalifa – Dubai. Sensasi bersantap satu ini memang tak ada tandingannya karena At.Mosphere yang berada di dalam gedung tertinggi di dunia ini adalah restoran tertinggi sejagat. Di sinilah Anda akan menikmati makan malam berkelas yang sangat mewah dari ketinggian 442 meter.

Restoran ini sangat eksklusif dengan kapasitas sangat terbatas, sehingga butuh berpakaian khusus dan booking tempat sebelumnya jika ingin menikmati hidangan dan tentu pemandangan khas At.Mosphere. Menu yang tersedia di sini merupakan hidangan ala Barat dan Asia, seperti Foie Grass, Rib Eye Steak, Wagyu Beef Tomawak, dan King Crab Ravioli. Harga per menunya rata-rata di atas Rp500.000 hingga angka jutaan. Untuk dessert saja bisa seharga 200ribuan. Pengalaman makan ini juga semakin lengkap dengan dinding kaca bening yang menampilkan panorama cakrawala pulau, laut, dan kota Dubai yang super modern.

Sirocco @ Lebua Hotel  - Thailand

Restoran peraih beragam penghargaan internasional ini merupakan restoran di atap terbuka pertama tertinggi di dunia. Restoran bintang 5 ini menjadi ikon yang menyediakan pemandangan kota Bangkok dengan sempurna dari lantai 63 Lebua Hotel. Kenikmatan hidangan khas Mediterania dari chef kelas dunia – Gonzalo Ruiz - juga turut dipermanis dengan alunan musik jazz. Beberapa menu yang bisa Anda nikmati di Sirocco Restaurant antara lain Nova Scotia Lobster, Catalan Monk Fish, Dry Ages Prime US Beef, dan aneka pilihan kerang tiram. Tak hanya hidangan kelas atas, Sirocco Restaurant juga memiliki Sky Bar yang menyediakan aneka wine spesial dan cocktail. Pastikan Anda mengenakan gaun dan jas terbaik saat menghadiri jamuan makan malam di restoran bintang 5 ini. Jika Anda pernah menonton film komedi Hollywood “The Hangover – Part II”, Anda akan melihat cantiknya Sirocco @ Lebua Hotel di salah satu adegan terpenting film tersebut.

Full Butler Sky Dining @Singapore Flyer – Singapore

Jika Anda sudah pernah bersantap di Sky Dining Marina Bay yang menawarkan pemandangan kota Singapore dan Teluk Marina 360 derajat dari ketinggian, maka sensasi yang lebih mewah dan eksklusif berikutnya harus Anda coba. Layanan ini bernama Full Butler Sky Dining @Singapore Flyer, sebuah layanan makan malam eksklusif pertama di dunia yang menghadirkan pengalaman mewah dalam Singapore Flyer (kapsul). Restoran ini menyediakan butler (pelayan) pribadi yang akan melayani Anda dengan sangat istimewa. Layanan ini tersedia dalam bentuk paket spesial untuk pasangan maupun grup dengan set menu yang diperbarui beberapa bulan sekali. Hidangan mewah dalam 4 jenis menu utama dan wine spesial dapat Anda nikmati dalam sebuah kapsul – Giant Observation Wheel terbesar di Asia - yang berputar selama 2 putaran penuh (1 jam) untuk menampilkan panorama khas Teluk Marina seluas 360 derajat. Untuk menikmati nuansa makan malam satu ini, Anda harus booking dulu minimal sehari sebelumnya. (rls/koni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: