Hanya Ada di The Madeline Hotel, Kamar Superior Cuma 250 Ribu

Hanya Ada di The Madeline Hotel, Kamar Superior Cuma  250 Ribu

 \"The BENGKULU, bengkuluekspress.com- Bingung mau liburan tapi tarif hotel mahal semua. Hal ini tidak berlaku bila anda mengunjungi The Madelin Hotel Bengkulu. Pasalnya hotel yang bernaung dibawah manajemen Splash Hotel Bengkulu ini menawarkan promo Superior Room Only.

\"Kami menawarkan kamar superior harga terjangkau,\" ujar Dony Subtanto, Ass Manager The Madeline Hotel.

Ditambahkannya, paket nginap yang ditawarkan hotel yang beralamat   di Jl . Bhakti Husada No 88, Lingkar Barat Kota Bengkulu ini, sangat murah, anda cukup bayar dengan Rp 250.000, anda sudah bisa menikmati nginap dihotel dengan fasilitas kamar lengkap.

\"Ingat promo ini hanya berlaku  mulai dari tanggal 25 hinngga 27 Maret mendatang,\".

Saat ditanya bagaimana cara untuk mendapatkan paket promo ini, Dony menjelaskan bahwa promo ini  berlaku bagi  pengunjung menunjukan pesan  broadcast difacebook, bbm dan instragram yang dikirim oleh pihak hotel  kepada staff  front office The Madline Hotel Bengkulu saat anda reservasi.

Bagi yang ingin berlibur atau pun sekedar berkunjung untuk urusan bisnis  The Madeline Hotel patut menjadi referensi anda. Hal ini dikarena  hotel ini menawarkan  44 kamar dengan berbagai tipe kamar dengan fasilitas dan pelayanan yang akan memberikan kesan tersendiri bagi pengunjung.

\"Pelayanan yang ramah dan mengutamakan  kebersihan menjadi andalan kami,\" ujarnya.

Disamping itu, kamar dilengkapi pendingin udara, TV,  kamar mandi shower, dan fasilitas pendukung lainnya.

\"Kami juga menawarkan desain kamar yang minimalis dan elegant sehingga dapat memberikan nuansa nyaman dan bersahaja bagi  tamu untuk beristirahat sembari bersantai,\". terangnya.

Hal lain yang patut anda pertimbangkan bahwa hotel ini menyuguhkan  live musik setiap hari   yang akan menemani makan malam  dan santai anda. (nop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: