5 Besar Survey Calon Walikota, Ini Kata Andi Roslinsyah…

5 Besar Survey Calon Walikota, Ini Kata Andi Roslinsyah…

\"Andi

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Hasil survey yang diumumkan Link Survey Associated (LSA) pada tanggal 17 Maret 2016 yang lalu, menetapkan sebanyak 31 kandidat terpopuler yang berpotensi maju Pilwakot Kota Bengkulu.

Berdasarkan pengumuman yang dilakukan langsung Direktur Eksekutif LSA, H Muchimon Muchlis tersebut, survei yang dilakukan pada tanggal 22 Februari sampai 14 Maret 2016 ini, secara mengejutkan memunculkan nama H. Andi Roslinsyah pada urutan ke-5 dibawah 4 nama populer lainnya yaitu Walikota Helmi Hasan, Dani Hamdani, Erna Sari Dewi, dan Patriana Sosialinda.

Bahkan hasil survey tersebut telah banyak yang memprediksi mantan Kepala Dinas PU ini akan menjadi kuda hitam dalam pilwakot mendatang.

Saat bengkuluekspress.com, meminta tanggapan mantan penjabat Bupati Rejang Lebong ini. Secara tegas dirinya enggan menanggapi hasil survey tersebut. Menurutnya sah-sah saja lembaga survey melakukan dan meminta tanggapan masyarakat kota Bengkulu.

\"Pemilihan Walikota kan masih lama,\" ujarnya singkat.

Ditambahkannya, yang terpenting saat ini adalah dirinya akan fokus dulu pada pekerjaannya sebagai PNS pemerintah provinsi Bengkulu.

\"Jangan dulu bicara itu, (Pilwakot-red), saya akan bekerja dulu sesuai job saya pasca mutasi,\".

Saat didesak bagaimana pendapatnya, seandainya masyarakat Bengkulu benar-benar meminta dirinya untuk berkontribusi membangun kota Bengkulu ke depan. Dirinya secara tegas tetap menyerahkan kepada masyarakat kota Bengkulu.

\"Apa pun keinginan masyarakat wajib kita dukung, asalkan demi kemajuan kota Bengkulu,\" pungkasnya. (kon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: