Lihat Nih! Ahmad Dhani di Grand Opening Masterpiece Bengkulu

Lihat Nih! Ahmad Dhani di Grand Opening Masterpiece Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Ahmad Dhani hadir langsung di grand opening family karaoke Masterpiece Kota Bengkulu, Minggu sore (20/03/2016). Kehadiran brand ambasador Masterpiece ini guna meresmikan tempat karaoke yang telah berdiri sejak bulan Mei 2015. Sebelumnya tempat karaoke yang terletak di pusat Kota Bengkulu ini telah melakukan soft opening dan telah beroperasi.

Grand opening ditandai dengan pemotongan pita oleh Ahmad Dhani didampingi Wakil Walikota Bengkulu Patriana sosialinda. Presiden Republik Cinta Management ini juga menandatangani prasasti peresmian. Dalam sambutannya Ahmad Dhani mengatakan, bisnis karaoke seperti masterpiece merupakan bisnis yang cantik untuk dijalankan. \"Di Indonesia karaoke laku, karena masyarakat Indonesia suka bernyanyi. Bisnis karaoke bisnis yang menjanjikan,\" sebut suami Mulan Jameela ini. Masterpiece, lanjut Dhani, merupakan representatif dari karaoke yang benar - benar untuk keluarga. Selama ini image karaoke selalu berkonotasi negatif. Namun dengan hadirnya Masterpiece di seluruh Indonesia diharapkannya dapat merubah image tersebut.

\"Kita sedang membuat image itu,\" ucapnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda mengapresiasi hadirnya Masterpiece. Tempat karaoke seperti ini dinilai berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi di Bengkulu. Masterpiece juga memberi peluang lapangan pekerjaan.

\"Masterpiece sebagai salah satu variabel pertumbuhan ekonomi dan penunjang pariwisata,\" ujar Linda sapaan akrab Wakil Walikota Bengkulu.

Linda berharap Masterpiece di Bengkulu tetap meningkatkan kualitas pelayanan.Sehingga, pengunjung tempat hiburan yang sudah berstandar nasional tersebut semakin diminati masyarakat Bengkulu.

\"Semoga kedepan bisa berstandar internasional,\" harap Linda.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Dhani bersama Wakil walikota, unsur FKPD dan owner Masterpiece Tedy Gunawan melakukan touring room. Mereka melihat satu per satu ruang karaoke yang ada di Masterpiece. Tamu undangan juga diberikan kesempatan untuk karaoke secara gratis.

Tak hanya itu, pihak Masterpiece yang diwakili Ahmad Dhani menyerahkan santunan kepada anak panti asuhan Bumi Nusantara. (Dil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: