Pemuda Korban Pengeroyokan

Pemuda Korban Pengeroyokan

GADING CEMPAKA, BE - Seorang pemuda Warga Desa Pasar Tebat Kabupaten Bengkulu Utara Edi Iriansyah (27), terpaksa harus menahan nyeri disekujur tubuhnya. Hal ini disebabkan ia telah menjadi korban pengeroyokan di Jalan Pariwisata Pantai Panjang, pada Sabtu (12/1) lalu. Pemuda ini mengalami luka robek di bagian pelipis kepala, dada, punggung dan kakinya. Ia telah dikeroyok oleh empat orang tak dikenal. Pengeroyokan ini telah dilaporkan oleh korban ke Polda Bengkulu.

Kepada polisi, Edi mengaku tak tahu menahu mengenai identitas pelaku, apa motif mereka dan kenapa dirinya menjadi sasaran pengeroyokan tersebut. Kromologis kejadian saat itu Edyusai berbelanja dari Bengkulu Indah Mall. Dia bermaksud mencari tempat yang teduh dipinggiran pantai. Namun tiba-tiba para pelaku langsung menyergap korban dan tanpa ada percakapan apapun, para pelaku langsung mengeroyok korban dengan membabi buta. Sekitar 10 menit setelah kejadian, korban akhirnya ditolong oleh warga sekitar yang melerai pengeroyokan tersebut.

Tak terima menjadi korban pengeroyokan tanpa diketahui sebabnya itu, akhirnya korban melaporkan perkara ini ke Polda Bengkulu. Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Hery Wiyanto SH membenarkan telah menerima laporan mengenai pengeroyokan ini. Pihak kepolisan tengah mengembangkan laporan ini lebih lanjut, katanya. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: