Wanita Mabuk Dikira Mayat

Wanita Mabuk Dikira Mayat

 

KOTA MANNA, BE - Warga Jalan Gunung Ayu, Kota Manna, Bengkulu Selatan (BS), Jum\'at (11/3) pagi mendadak heboh. Pasalnya sekitar pukul 06.30 WIB warga menemukan seorang wanita dengan pakaian seksi tidur di pinggir jalan di simpang tiga Tebat Serai.

\"Pada awalnya kami menduga, wanita pakaian seksi itu sudah mati, dan dibuang orang pinggir jalan. Namun, setelah didekati oleh polisi ternyata masih hidup,\" ujar Nengsih (39), warga setempat, kepada BE di tempatĀ  kejadian perkara (TKP), Jum\'at (11/3).

Nengsih menceritakan, yang melihat wanita itu adalah tetangganya yang kebetulan melintas di TKP. Tetangganya itu kaget melihat sesosok wanita tergeletak pinggir jalan, sehingga ia melapor pada warga lainnya, hingga warga pun beramai-ramai datang ke TKP. Saat itu warga belum berani mendekat, khawatir kalau wanita itu sudah menjadi mayat, sehingga warga menghubungi polisi. Tidak berselang lama, polisi pun datang.

\"Wanita itu pakaiannya seksi, sepertinya wanita kurang benar, beruntung polisi cepat datang dan langsung dibawa ke Polres,\" cerita Nengsih.

Kapolres BS, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kanit Lantas, Ipda Agus Antoni membenarkan adanya penemuan wanita tersebut. Agus mengaku, saat ia sedang patroli, melihat warga ramai mengerumuni seseorang tergeletak tak berdaya di pinggir jalan. Sehingga ia pun langsung menghampiri wanita itu. Setelah dicek, ternyata wanita itu ketiduran karena mabuk. Wanita itu kemudian dibangunkan dan dibawa ke Polres.

\"Saat kami minta keterangan, wanita itu mengaku mabuk dan tidak sadar ketiduran, setelah sadar kami persilakan pulang,\" ujarnya.

Sementara, wanita tersebut saat dimintai keterangan mengaku bernama Kiki (39), warga Jalan Maria Affan, Kota Manna.

Ia mengaku sebelumnya mabuk tuak, sehingga tidak sadar tertidur di pinggir jalan.

\"Saya semalam mabuk pak, eh tahu-tahu dibangunkan ketiduran di jalanan,\" cetusnya sambil tertawa sebelum pulang setelah sempat dibawa ke Polres BS.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: