Pejabat Malas Bakal Disingkirkan

Pejabat Malas Bakal Disingkirkan

KOTA MANNA, BE – Wakil Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi SE MM menyatakan, pada masa pemerintahan Bupati BS, H Dirwan Mahmud SH, diperlukan pejabat yang benar-benar mau bekerja membangun BS. Sebab itu, pejabat yang malas, dipastikan akan disingkirkan.

“Kami tidak mau pejabat di BS ini malas bekerja. Jika ada yang terbukti malas, pasti kami singkirkan atau kami mutasi,” ancam Gusnan.

Sambung Gusnan, untuk menilai pejabat tersebut, maka dalam waktu dekat Bupati akan mengumpulkan semua pejabat untuk kemudian memuat surat pernyataan atau menandatangani pakta integritas. “Untuk mengetahui apakah pejabat bekerja maksimal atau malas, akan kami awali dengan penandatanganan pakta integritas,” ujar Gusnan.

Dalam pakta integritas ini nanti, diminta pejabat tersebut harus rajin, memberi contoh yang baik kepada bawahan, tidak akan terlihat narkoba, tidak cabul atau melakukan perselingkuhan serta tidak akan korupsi dan tidak akan melakukan pungutan liar.

“Bagi pejabat melanggar salah satu saja dari isi pakta integritas tersebut, maka kami tidak akan memberikan kata maaf, pasti kami singkirkan,” jelas Gusnan.

Penandatanganan pakta integritas ini akan dilakukan dalam waktu dekat. Sebab saat ini Bupati dan Wabup masih menunggu waktu yang tepat. Sebab itu Gusnan mengingatkan pejabat BS untuk tidak bermain-main dalam jabatan.

“Dalam waktu dekat ini pakta integritas bagi pejabat akan kami lakukan, kami tidak mau memiliki pejabat yang tidak mau bekerja maksimal, apa lagi pejabat yang suka selingkuh dan narkoba serta suka melakukan pungli dan korupsi, yang kami mau pejabat yang jujur dan ikhlas dalam bekerja dengan mengutamakan kepentingan masyarakat,” terang Gusnan.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: