Penjabat Bupati Minta PNS Tetap Solid

Penjabat Bupati Minta PNS Tetap Solid

\"Ary,

CURUP, BE - Penjabat Bupati Rejang Lebong H Andi Roslinsyah ST MT meminta para pegawai negeri sipil (PNS) yang ada di Rejang Lebong tetap solid. Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel bersama PNS yang ada di Rejang Lebong di halaman kantor Bupati Rejang Lebong, Selasa (16/2) kemarin.

\"Saya harap semua PNS yang ada di Rejang Lebong ini tetap solid dan kompak,\" harap Andi.

Dalam melaksanakan tugasnya, Andi berpesan kepada PNS yang membiasakan saling bertanya kepada sesama PNS di Rejang Lebong. Namun menurutnya saling tanya yang ia sarankan untuk kebaikan bersama yaitu untuk pembangunan Rejang Lebong. Jangan sampai menurutnya saling tanya tersebut bukan untuk memecah belah.

Dalam apel terakhirnya sebagai penjabat Bupati Rejang Lebong, Andi juga berpesan kepada PNS yang ada di Rejang Lebong untuk bersama-sama membangun Rejang Lebong dengan pemimpin baru yaitu Bupati Rejang Lebong yang baru.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan izin pamit kepada para PNS Rejang Lebong. Namun menurutnya pamit yang ia sampaikan adalah pamit kedinasan sebagai penjabat bupati, karena kedepannya ia masih akan sering mengunjungi Rejang Lebong. Hal tersebut lantaran menurut pria yang menjabat sebagai kepada Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bengkulu tersebut masih banyak pembangunan yang harus dilakukan di Rejang Lebong seperti pembangunan jalan provinsi di kawasan Lembak dan menuju Lebong.

\"Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan selama saya di Rejang Lebong, dan saya juga meminta maaf bila ada kesalahan selama ini,\" pinta Andi.

Usai menggelar Apel, Andi langsung memimpin rapat dengan seluruh Kepala SKPD yang ada di Rejang Lebong. Dalam rapat yang dilakukan di ruang rapat bupati tersebut Andi berpesan kepada SKPD yang ada di Rejang Lebong untuk tetap memberikan pengabdian yang terbaik bagi Rejang Lebong. Karena menurut Andi pengabdian terbaik tersebut akan menjadi amal baik dan tidak akan pernah tertukar dan akan mendatangkan manfaat kedepannya.(251)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: