Pagi Ini Gedung Dewan Masih Dijaga Aparat, Garis Polisi Masih Terpasang

Pagi Ini Gedung Dewan Masih Dijaga Aparat, Garis Polisi Masih Terpasang

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Pagi ini, Jumat (05/02/2016) Kantor DPRD Provinsi Bengkulu masih dijaga aparat kepolisian pasca kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu. Hal ini terlihat dari masih terpasangnya Garis polisi  di gedung wakil rakyat itu.

Pantauan bengkuluekspress.com, tampak para PNS yang bekerja di sekretariat DPRD berada di lokasi. Namun mereka tidak memasuki gedung untuk  beraktivitas seperti sebelum terjadi kebakaran. Para aparatur sipil negara ini sebagaian berada di pelataran halaman gedung. Ada juga yang berada di luar pagar sambil mengobrol.

Pihak kepolisian masih melakukan olah TKP guna  mengungkap pasti penyebab kebakaran yang sampai saat ini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran Rabu malam tersebut.

Seperti yang diucapkan oleh Kapolres Bengkulu Ardian Indra Nurinta kemarin, olah TKP belum dapat dipastikan kapan selesainya.

\"Ya bisa dua hari, bisa tiga hari,\" ucap Kapolres.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa kebakaran hebat di gedung dewan  sempat menghanguskan sejumlah ruang di Gedung DPRD Provinsi Bengkulu sekitar pukul 20.30 WIB rabu malam (03/02/2016). Api berhasil dipadam selang 2 jam setelah itu. (Dil)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: