Perampokan Kembali Terjadi di Lembak

Perampokan Kembali Terjadi di Lembak

CURUP, BE - Setelah lama tak terdengar, aksi perampokan di kawasan jalan Lintas Curup-Lubuk Linggau tepatnya di kawasan Lembak, kembali terjadi pada Senin (30/11) sekitar pukul 15.00 WIB. Pelaku yang diketahui berjumlah tiga orang merampok Boby Suprianyo (17) warga Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU). Dalam menjalankan aksinya, ketiga pelaku menggunakan satu unit motor jenis Honda Revo tanpa nomor polisi, ketiganya berhasil merampas motor jenis Revo tanpa nomor polisi milik korban, bahkan ketiga pelaku sempat melukai korban dengan menusuk perut korban menggunakan sebilah pisau.

Menurut Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dirmanto SH SIk melalui Kabag Ops Kompol Rudy S SH aksi perampokan yang dialami korban bermula saat korban bersama Nely Gustia (17), warga Kota Lubuklinggau mengendarai sepeda motor korban. Pada saat itu korban hendak mengantar Nely yang tak lain adalah pacar korban pulang ke Kota Lubuklinggau.

Saat melintas di jalan umum Desa Muara Talita, kendaraan yang dikendarai kedua korban dipepet oleh tiga orang pelaku, bahkan pada saat itu salah seorang pelaku langsung mencabut kunci kontak motor korban sehingga membuat laju kendaraan korban terhenti. Saat itu salah satu pelaku langsung turun dan mendekati korban sembari mengacungkan sebilah pisau dan meminta korban menyerahkan kendaraannya tersebut.

Karena merasa merupakan warga setempat, korban sempat memberikan perlawanan, melihat korbannya melawan pelaku lainnya kemudian datang, sehingga terjadi perkelahian tak seimbang antara ketiga pelaku dan korban, korban yang kalah jumlah akhirnya tersudut bahkan mendapat satu luka tusuk di bagian perut hingga membuatnya tersungkur ke jalan. Sementara itu ketiga pelaku langsung membawa motor milik korban.

\"Saat korban tengah tersungkur tersebut, pacar korban langsung meminta pertolongan warga oleh warga kemudian korban langsung dievakuasi ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis,\" jelas Rudy.

Terkait dengan para pelaku, Rudy mengaku pihaknya sudah mengantongi identitas ketiga pelaku. Dimana menurut Rudy ketiga pelakunya merupakan warga salah satu kecamatan di kawasan Lembak. \"Saat ini ketiga pelakunya sedang kita buru, dalam waktu dekat ini pasti akan segera kita amankan,\" tegas Rudy. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: