Pererat Silaturahmi, Danlanal Kunjungi Bengkulu Ekspress

Pererat Silaturahmi, Danlanal Kunjungi Bengkulu Ekspress

\"RIO-KUNJUNGAN

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Dalam rangka mempererat hubungan jalinan silaturahmi antara TNI AL Bengkulu dengan Media Bengkulu Ekspress, hari ini, (25/08/2015), Komandan Pangakalan TNI AL (Danlanal) Bengkulu, Letkol Laut (P) Muhammad Nizar Gadafi, S.E mengunjungi Graha Pena Harian Bengkulu Ekspress  Kota Bengkulu.

\"Pertemuan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Danlanal dengan Media Bengkulu Ekspress, agar kedepan bisa menjadi lebih baik dan saling bekerjasama. \"Ungkap Danlanal saat di wawancarai bengkuluekspress.com.

Lanjut Danlanal,  dengan adanya silaturahmi yang selama ini juga telah terjalin dengan baik dapat mengarah kepada kerjasama dalam meningkatkan atau mengembangkan potensi yang ada di Kota Bengkulu ini.

\"Kemudian perlunya kerjasama ini ialah guna mempersatukan kekuatan maritim khususnya di Provinsi Bengkulu,\" ujar pria kelahiran, Palembang, 1972 tersebut.

General Manager Bengkulu Ekspress, Sukatno menyambut baik kunjungan Danlanal ke Bengkulu Ekspress ini.

\"Kita hanya melanjutkan hubungan silaturahmi, seperti juga yang dilakukan oleh pemimpin Danlanal sebelumnya. Karena memang, sebagai media kita harus saling mendukung program kerja. Apalagi tujuan kerja sama ini bertujuan mempersatukan kekuatan kemaritiman,\" ujar Sukatno.

Tambah Sukatno, dengan adanya hubungan baik inilah apa saja nanti bisa dilakukan, seperti kerja sama BE dan Lanal Bengkulu. Karena menurutnya media juga tidak akan lepas dan akan sangat membutuhkan teman, mitra, sahabat dalam bentuk kegiatan apa saja.

\"Bukan hanya Lanal saja, tetapi berlaku untuk semua Instansi pemerintahan dunia usaha dan lain-lain,\" demikian Sukatno. (Ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: