Hary Tanoe Lantik Pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Provinsi Bengkulu

Hary Tanoe Lantik Pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Provinsi Bengkulu

Foto - Rio Susanto

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo melantik kepengurusan DPW dan DPD Partai Perindo Provinsi Bengkulu di Hotel Grage Horizon Bengkulu, Selasa (11/8/2015). Hj Honiarty S Ag yang merupakan istri dari Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah dilantik sebagai ketua DPW Perindo Provinsi Bengkulu.

Harie Tanoesoedibjo dalam acara Deklarasi dan Pelantikan Pengurus DPW dan DPD Partai Perindo se Provinsi Bengkulu mengatakan, kehadiran partai Perindo adalah untuk melayani rakyat.

\"Kehadiran Perindo adalah untuk melayani dan bukan untuk dilayani, kita hadir untuk berjuang menuju masyarakat adil dan makmur,\" katanya.

Sementara itu ketua DPW Partai Perindo  yang dilantik hari ini, Honiarty mengungkapkan, sebagai partai baru, Perindo harus bisa mengemban amanat kepentingan rakyat.

\" Semoga saja dengan kehadiran Perindo akan memberikan solusi bagi situasi dan keadaan yang semakin sulit, Perindo harus turun ke masyarakat dan dekat dengan masyarakat,\" tuturnya.

Lanjutnya, ditengah kekalutan sistem demokrasi politik maka Perindo harus bisa membangun citra dan makna Demokrasi yang semakin baik.

\"Perindo akan berusaha keras untuk lolos dalam verifikasi menjadi partai peserta pemilu pada 2019 mendatang,\" tegasnya. (Cul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: