Beli Honda BeAT, Konsumen Bengkulu Menangkan Undian CBR 150 R Special Edition

Beli Honda BeAT, Konsumen Bengkulu Menangkan Undian CBR 150 R Special Edition

\"pemenang_hond_2\"bengkuluekspress.com - Rasa haru itulah gambaran kebahagian yang dirasakan oleh Hendriyanto salah satu konsumen Honda yang berhasil mendapatkan hadiah undian Gemerlap 45 Tahun Astra Motor, dan berhak membawa pulang 1 unit CBR 150 R Special Edition. Hadiah undian yang diserahkan kemarin (30/06) di kantor Astra Motor Bengkulu, Jln. Ir. Rustandi Desa Dsn. Kandang, Kota Bengkulu ini, menjadi berkah tersendiri bagi karyawan Bandara Fatmawati Bengkulu ini, pasalnya sepeda motor BeAT CW F1 yang baru dibelinya beberapa bulan yang lalu ini mengantarkannya untuk dapat memiliki motor sport andalan Honda CBR 150 R Spesial Edition yang dipersiapkan khusus untuk ulang tahun Astra ke 45, sehingga motor tersebut tidak diperjual belikan . \"Hadiah ini diberikan dalam rangkaian kegiatan Program Gemerlap 45 Tahun Astra Motor, \" Agoes Setiawan, selaku Region Head Astra Motor Bengkulu kepada bengkuluekspress.com Ditambahkannya, dalam moment 45 tahun Honda ini, selain memberikan kesempatan untuk mengikuti undian bagi konsumen yang membeli sepeda motor Honda tipe apapun pada periode 01 Maret hingga 30 Juni 2015 secara nasional, pihaknya juga telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti Safety Riding Day 2015 pada 25 Januari 2015, Family Trip Astra Motor yakni undian untuk konsumen dibulan Febbuari dan Maret, dengan hadiah berupa paket perjalanan untuk 45 pasangan. Kebetulan konsumen dari Bengkulu Pak Zirwan yang beruntung dan berhak mengikuti perjalanan wisata ke Bali. \"Undian secara nasional pun lagi-lagi konsumen Bengkulu mendapatkan keberuntungan,\" ujarnya.

Secara terpisah, bengkuluekspress.com sempat menanyakan langsung kepada Hendriyanto tentang perasaannya setelah mendapatkan hadiah undian nasional ini. Dikatakannya bahwa dirinya membeli 1 unit Honda BeAT CW F1, Berawal dari dirinya pindah tugas ke Bengkulu beberapa bulan yang lalu. Karena saat itu belum memiliki kendaraan sendiri akhirnya dirinya memutuskan membeli motor Honda BeAT CW F1. \"Saat membeli motor saya tidak terpikir akan mendapatkan hadiah yang lebih dari Honda,\" ujarnya.

Ditambahkanya, dirinya baru tahu kalau mendapatkan hadiah 1unit CBR 150 R dari Program Gemerlap 45 Tahun Astra Motor ini, ketika dihubungi oleh pihak Astra Bengkulu menghubunginya via telpon 2 hari yang lalu. \"Saya sempat tidak percaya, tapi setelah diyakinkan oleh penelpon baru saya yakin kalau hadiah tersebut benar, \" ungkapnya terharu.

Diketahui, bahwa undian Gemerlap 45 Tahun Astra Motor ini, merupakan pengundian periode pertama yang telah dilaksanakan tanggal 15 Juni 2015 yang lalu. Pengundian tersebut dilakukan secara nasional dan disaksikan langsung oleh pihak Dinas Sosial, Notaris dan kepolisian Republik Indonesia. \"Melalui perayaan ulang tahun Astra Motor ke-45, kami ingin memberikan apresiasi sebagai wujud terimakasih kepada stakeholder Astra Motor yang telah memberikan dukungan dan kerja keras sehingga Astra Motor bisa tumbuh dan berkembang hingga saat ini,\" pungkas Agoes. (koni/andri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: