SMS Layanan PDAM Bila Air Macet

SMS Layanan PDAM Bila Air Macet

BENGKULU, BE - Adanya laporan masyarakat mengenai PAM air yang macet sehingga menimbulkan terhambatnya aktifitas yang dilakukan masyarakat, maka dalam menanggapi hal ini Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) siap melayani keluhan pelanggan dengan cara SMS layanan.

Hal ini disampaikan oleh Direktur utama PDAM Kota Bengkulu, Sjobirin Hasan saat dihubungi BE kemarin.

\"Sebenarnya begini kalau terjadi keluhan, bisa langsung dilaporkan dengan PDAM, dan kami telah mempermudah cara melapornya dan dari laporan yang diterima itu maka akan kita turunkan anggota untuk mengecek langsung ke lapangan jika memang ada kerusakan akan segera diperbaiki,\" ungkapnya.

Dalam hal ini dirinya juga menyampaikan bahwa apapun keluhan pelanggan terhadap pemasokan air PDAM akan siap selama 1x 24 jam dengan cara yang mudah yakni, SMS kan nama, nomor ID, Alamat, nomor handphone, dan tuliskan apa keluhannya atau pertanyaan jasa layanan, kemudian kirim ke nomor 082186134569.

\"Jadi ketika melaporkan datanya harus lengkap agar bisa ditindak lanjuti dan petugas tidak kesulitan menemukan lokasi di lapangan,\"tungkasnya.

Selain itu disampaikannya pula bahwa, hari ini (13/6) akan ada pemadaman dari pagi oleh PLN karena ada perawatan sehingga akan dilakukan pemadaman dan kemungkinan pemadaman tersebut secara merata.

\"Berdasarkan informasi dari PLN bahwa hari ini akan ada pemadaman dari jam 8 pagi sampai dengan selesai, dan ada instruksi kalau memang kami harus menghentikan produksi maka mau tidak mau pasti akan terganggu dalam pendistribusian,\" sampainya. (Cw3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: