Pegawai Dapat Reward

Pegawai Dapat Reward

ARGA MAKMUR, BE - Inspektorat daerah memberikan reward (penghargaan) kepada tujuh orang pegawai inspektorat dan penghargaan kepada penjaga kantor yang bertujuan untuk memacu kinerja mereka dalam menjalankan tugas. Tujuh pegawai itu terdiri dari empat bidang yakni untuk pejabat struktural, untuk pejabat fungsional, staf kantor, dan satu orang pensiunan, \"Reward ini diberikan bagi yang memang memiliki kinerja yang baik selama satu tahun untuk dijadikan contoh pegawai lainnya,\" kata Kepala Inspektorat, Drs H Lisam Tanawi MM.

Dikatakan Lisam, sejak tahun 2006 lalu dirinya berkecimpung di beberapa SKPD namun belum pernah dilakukan pemberian reward untuk pegawai. Terkait hal itu, program reward ini menjadi prioritasnya setiap tahun. Semestinya SKPD lain bisa menerapkan hal itu untuk memacu semangat pegawai dalam bertugas.\"Baru inspektorat yang menerapkannya\" papar Lisam.

Pemberian reward kepada pegawai itu juga dihadiri Sekretaris daerah Drs Said Idrus Albar MM. Dalam arahannya, Sekda mengatakan kegiatan tersebut sangat baik sehingga memberikan dampakĀ  positif bagi pegawai lainnya.\"Penghargaan yang didapatkan bisa meningkatkan semangat dan disiplin kerja pegawai. Bagi yang lain semestinya harus bisa mencontohkan pegawai yang berprestasi itu,\" kata Idrus. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: