Bupati Lebong Janjikan Motor Dinas Imam

Bupati Lebong Janjikan Motor Dinas Imam

PADANG BANO,BE - Setelah 51 motor dinas untuk imam dibagikan pada tahun 2014 lalu, saat ini Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi kembali menjanjikan motor dinas untuk seluruh imam di Kecamatan Padang Bano.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lebong saat pelantikan Camat Padang Bano pada Kamis (29/1) kemarin di kantor Camat Padang Bano.

\"Tahun kemarin (2014,red) 51 imam kita berikan fasilitas motor dinas. Namun ditahun 2015 ini anggaran untuk pengadaan motor dinas Imam dicoret. Hal ini lantaran tahun ini tahun politik. Namun, jika saya kedepan masih menjadi Bupati maka akan saya anggarkan lagi pengadaan motor dinas untuk Imam terutama Imam di Kecamatan Padang Bano,\" ungkap Bupati yang disambut tepuk tangan para Imam di Kecamatan Padang Bano kemarin.

Dijelaskan Rosjonsyah, pemberian motor dinas kepada Imam tersebut akan dilakukan secara bertahap. Hal ini lanataran tugas imam masjid yang cukup berat, karena berhubungan langsung dengan masyarakat di desa, mulai dari urusan orang menikah hingga urusan orang meninggal.

\"Untuk itu kita berinisiatif memberikan fasilitas berupa sepeda motor, sehingga dengan adanya kendaraan dinas ini imam masjid bisa lebih efektif dalam menjalankan tugasnya,\" jelas Bupati. Ditambahkan bupati, bagi imam masjid yang telah mendapatkan bantuan berupa kendaraan oprasional ini diminta memanfatkanya sesui dengan fungsinya. Bagi imam Masjid yang memanfaatkan kendaraan dinas tersebut tidak sesui dengan fungsinya maka akan dilakukan penarikan fasilitas tersebut.

\"Jangan sampai setelah diberikan kendaraan operasional, tugas imam masjid diabaikan, apalagi sampai digunakan untuk hal-hal yang bisa menimbulkan fitnah di tengah masyarakat,\" pungkas Bupati.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: