Aksi Jambret Makin Meresahkan

Aksi Jambret Makin Meresahkan

ARGA MAKMUR, BE - Kasus pencurian dengan kekerasan di Bengkulu Utara kembali mengintai. Tidak hanya beraksi dimalam hari, aksi penjambretan pada siang hari dengan menggunakan kendaraan motor sering beraksi dengan sasaran perempuan yang mengenakan perhiasan. Seperti yang dialami Yuraini (31) warga Desa Sawang Lebar Kecamatan Air Napal harus kehilangan kalung emas milik korban seberat 20 gram yang dicuri maling.

Data terhimpun, kejadian itu terjadi ketika korban pulang dari pasar dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis mio. Saat melintas di Desa Tanjung Agung korban diikuti dua orang tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor. Tanpa menaruh curiga korban tetap memacu sepeda motornya dengan kecepatan sedang. Secara tiba-tiba pelaku langsung menyerempet motor milik korban dan menarik kalung yang dipakai korban dan langsung kabur. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitarĀ  Rp 16 juta. Oleh korban, kejadian itu dilaporkan ke pihak berwajib untuk ditindak lanjuti.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Asep Teddy Nurrasyah SIK melalui Kabag Ops AKP Andi Sumarta SIK membenarkan adanya laporan tersebut, \"Laporan itu sudah kami tindak lanjuti dengan melakukan pemeriksaan saksi untuk memburu pelaku,\" kata Andy. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: