HUT MAN Arma Meriah

HUT MAN Arma Meriah

ARGA MAKMUR, BE - Perayaan hari jadi Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) Arga Makmur ke-17 berlangsung meriah. Sekolah terakrediatasi \"A\" ini telah menorehkan sejumlah prestasi gemilang di bidang akademik maupun non akademik. Murisdin SAg MPd selaku kepala sekolah akan terus meningkatkan kualitas dan kuantitas mutu sekolah meraih prestasi.

Murisdin mengakui untuk tahun ajaran baru mendatang akan lebih memfokuskan kegiatan kesiswaan, mengaktifkan siswa melalui kegiatan bermanfaat sehingga siswa dapat menyalurkan bakat yang dimiliki salah satunya adalah dibidang seni berupa alat musik, dengan tetap mengutamakan pendidikan akademik. \"Siswa yang berjumlah 200 orang ini ada yang mendapatkan beasiswa sebanyak 114 orang guna memberikan dukungan pendidikan,\" kata Murisdin.

Kepala sekolah akan mengupayakan untuk biaya pendidikan lebih ringan agar tidak ada lagi siswa kita yang putus di tengah jalan atau tidak melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi lagi. \"Bertambahnya usia, MAN Arga Makmur akan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat mengingat sekolah yang ia pimpin merupakan satu-satunya sekolah berbasis islami yang ada di Kota Arga Makmur,\" jelasnya.

Acara tersebut juga dihadiri kepala kantor kementrian agama kabupaten Bengkulu Utara, Drs H Mukhlisuddin, SH MH yang sekaligus membuka acara.\"Sekolah ini harus mampu bersaing dengan sekolah umum dalam bidang akademik dan prestasi lainnya,\" ujar MukhlisuddinB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: