Pengasuh Bayi Minum Baygon

Pengasuh Bayi Minum Baygon

GADING CEMPAKA, BE  - Tampaknya, aksi bunuh diri dengan meminum racun serangga telah menjadi tren bagi warga Kota Bengkulu, ketika menghadapi  persoalan pelik. Seperti yang dilakukan seorang wanita muda, Wayan Santi (18), Warga Jalan Salak RT 3 Lingkar Timur. Hanya gara - gara cinta, diputuskan oleh pacarnya, ABG (Anak Baru Gede) berprofesi sebagai pengasuh anak  ini nekat mengakhiri hidupnya.

Ia nekat menenggak setengah gelas racun nyamuk cair merek Baygon. Karuan saja korban langsung teler dibuatnya. Kurang dari 30 menit pasca racun itu diminum, korban langsung tak sadarkan diri dan mulutnya pun mengeluarkan buih dengan bau menyengat.

Beruntug wanita asal Mukomuko itu cepat mendapat pertolongan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat, hingga nyawanya bisa diselamatkan. Sejauh ini korban masih    menjalani perawatan intensif di RSUD M Yunus Bengkulu.

Ulah nekat korban itu terjadi sekitar pukul 08.00  WIB, kemarin di rumah tempat korban bekerja. Data terhimpun, kronologis kejadian berawal dari malam sebelum kejadian, korban berpamitan dengan majikannnya pergi sebentar dengan pacarnya. Majikan korban heran, sepulang dari berjalan dengan pacarnya itu korban berubah menjadi pemurung. Kecurigaan sang majikan semakin bertambah ketika pagi harinya korban belum juga bangun dari tidur. Hal itu tak pernah dilakukan korban, biasanya ia selalu bangun lebih awal.

Merasa ada yang aneh, bos korban pun langsung mendobrak pintu kamar tidur korban. Alangkah terkejutnya, sang majikan ternyata korban tergeletak di lantai dengan kondisi mulut berbuih. Beriktunya korban langsung dilarikan ke RSUD M Yunus Bengkulu.

\" Tampaknya, korban ini tengah ribut dengan pacarnya. Karena dia sering memanggil nama seorang laki - laki,\" ujar rekan korban bernama Sari, kemarin di IGD RSUD M Yunus. (111)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: