Maling Sikat Motor Pedagang

Maling Sikat Motor Pedagang

CURUP, BE - Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Rejang Lebong.  Kali ini dialami oleh  Angga Rahmana (25), warga Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur.

Berdasarkan laporan korban ke Mapolres Rejang Lebong, aksi pencurian yang dialaminya terjadi di sebuah rumah warga di Kelurahan Banyumas Kecamatan Curup Kota, Kamis (10/7), sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut keterangan korban, peristiwa bermula saat ia datang ke rumah H Acis yang terletak di Kelurahan Banyumas untuk mengambil dagangan sekitar pukul 07.15 WIB.

Seperti biasa, saat baru tiba, korban langsung memarkirkan kendaraannya di teras rumah dengan keadaan kunci stang dan pagar halaman yang tertutup rapat.  Karena merasa aman dan tidak menyangka akan menjadi korban pencurian, korban langsung ke belakang rumah untuk menjalankan aktivitasnya.

Namun, sekitar pukul 09.00 WIB, korban berencana untuk pergi menjual dagangannya, korban tidak menemukan lagi motor kesayangannya di tempat semula yang ia parkirkan.  Korban sempat mencari di sekitar lokasi, namun tak membuahkan hasil.

Diduga dalam menjalankan aksinya pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang mengambil motor korban dengan merusak kunci stang.  Karena saat ditinggalkan motor korban dengan posisi stang terkunci. Menyadari telah menjadi korban pencurian, kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Rejang Lebong.

Akibat kejadian tersebut, korban harus kehilangan motor kesayangannya jenis Yamaha Jupiter Nopol BD 2724 KF yang raib digondol maling.

Sementara itu saat dikonfirmasi Kapolres Rejang Lebong, AKBP Edi Suroso SH melalui Paur Humas, Aiptu Tri Sumarsono SH membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban dan saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku Curanmor yang sudah meresahkan masyarakat Rejang Lebong.

\"Laporan korban sudah kita terima dan saat ini sedang dalam proses pengembangan dan megejar pelaku,\" tegas Aiptu Tri. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: