Usai Nyoblos, Presiden Didekati Pria tak Dikenal

Usai Nyoblos, Presiden Didekati Pria tak Dikenal

\"112515_316217_SBY_dicegat_besar\"BOGOR - Suasana aman dan tentram yang tercipta di TPS 06 saat Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono sekeluarga usai menyoblos mendadak dibuat heboh.

Pasalnya seorang pria tua tak dikenal tiba-tiba mendekati Presiden yang sedang berjalan bersama Menkopolhukam Djoko Suyanto. Tanpa peduli pada Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang berusaha menghalanginya, pria itu langsung mendekat dan memegang tangan kepala negara.

Pria yang diketahui M. Nasrulloh itu mencegat Presiden dan meminta waktu untuk berbincang dengan orang nomor satu tersebut.

Mendengar hal tersebut, SBY menghentikan langkahnya dan mendengarkan keluhan pria yang diketahui asal Semarang tersebut.

\"Saya ingin menyoblos karena ingin ketemu SBY. Saya juga ingin menggugat perdata,\" kata Nasrullah kepada Presiden di halaman TPS 06, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/7)

Bukannya marah maupun merasa terganggu, Presiden justru meminta Paspampres untuk tidak mengamankan pria itu.

\"Mana suratnya, mana suratnya, sini berikan pada saya. Salam untuk keluarga ya,\" kata Presiden.

Setelah mendengar jawaban itu Nasrulloh langsung menjabat tangan Presiden dan memeluknya. Setelah itu, pria yang tidak dikenal itu langsung diamankan anggota Paspampres. Surat-suratnya diminta untuk diberikan pada Presiden.(flo/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: