Istri Hajar Suami

Istri Hajar Suami

GADING CEMPAKA, BE - Kalau biasanya, kaum laki - laki yang otentik sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), namun kali ini sebaliknya. Justru kaum Adam yang menjadi korbannya. Seorang suami justru babak belur dihajar istrinya sendiri. Hal ini dialami Domizam Nopi (33), Warga Kelurahan Sumber Jaya RT 2. Domizan mengalami luka memar dan bengkak di keningnya, akibat dilempar dengan batu oleh istrinya sendiri.

Peristiwa KDRT itu, terjadi sekitar pukul 07.30 WIB Rabu (12/12) lalu, di kawasan Jalan RE Martadinata Kelurahan Sukarami. Kronologisnya, berawal  dari pasangan suami-istri itu memilki persoalan keluarga. Belum lagi persoalan rumah tangga itu selesai, si istri bertemu dengan korban suaminya tersebut. Ketika melintas di TKP, pelaku  yang  mengendarai mobil itu langsung menyalip mobil  suaminya, yang melaju di depannya.

Begitu korban berhenti dan turun dari mobil, pelaku langsung memarahinya. Berikutnya, pelaku mengambil sebongkah batu di TKP , kemudian langsung melemparkan batu itu ke tubuh korban. Korban yang tak siap dengan lemparan batu itu tak bisa mengelak lagi, hingga batu itu pun tepat mengenai keningnya. Seketika kening korban langsung memar dan bengkak akibat lemparan batu itu. Melihat korban terluka, sang istri langsung kembali ke mobilnya dan kabur meninggalkan korban.

Pasca insiden itu, korban yang tak terima dengan perlakuan istrinya itu kemudian melapor ke Polda Bengkulu. Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Hery Wiyanto, SH membenarkan telah menerima laporan  KDRT  tersebut. Menurutnya, saat ini pelaku masih dalam pengejaran  pihaknya. (111)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: