Toko Komputer Disatroni Maling

Toko Komputer Disatroni Maling

5 Unit Laptop Raib ARGA MAKMUR, BE -Kasus pencurian di Bengkulu Utara semakin meresahkan warga. Toko komputer  \"Tera Komputer\" disatroni maling. Lima unit laptop berbagai merek yang dijual di toko itu jadi sasaran pencurian. Akibatnya kerugian yang ditimbulkan dari kejadian itu ditaksir mencapai Rp 24 juta. Kapolres BU AKBP Asep Teddy Nurrasyah SIK melalui Kabag Ops Kompol Andy Sumarta SIK membenarkan adanya kejadian tersebut, \"Polisi sudah menerima laporan dari korban serta menerjunkan anggota untuk melakukan olah TKP,\" terangnya.

Pencurian itu diketahui sekitar pukul 06.00 WIB oleh Nevi (33) pemilik toko Terra Komputer. Saat toko dibuka, beberapa lemari etalase yang terkunci dalam kondisi berantakan karena dipecahkan. Beberapa laptop yang disimpan di lemari itu sudah tidak ada lagi. Hal ini mengakibatkan korban panik karena barang dagangannya ludes dan mengakibatkan kerugian yang cukup besar.

Hasil olah TKP yang dilakukan polisi, pelaku masuk ke toko melalui pintu belakang dengan cara mencongkel menggunakan benda tajam. Aksi pelaku menjadi lebih mudah karena toko itu tidak ditinggali sehingga mengakibatkan pelaku leluasa mengambil barang incarannya.\" Pelaku diperkirakan berjumlah lebih dari 1 orang karena jumlah barang yang hilang cukup banyak,\" tukas Kabag Ops. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: