Laka Tunggal Warga Bentiring Tewas

Laka Tunggal Warga Bentiring Tewas

MUARA BANGKAHULU, BE- Kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini menyebabkan seorang pengendara motor tewas. Korbannya insur (40) Warga Perumahan Unib Blok 6 Rt 15 Bentiring Permai Kecamatan Muara Bangkahulu. Korban mengalami kecelakaan sekitar pukul 07.00 WIB, di kawasa jalan 2 jalur Desa Srikaton.

\"Saat kami hendak pergi ke kantor, kami melliat ada orang terkapar ditepian jalan. Lalu orang itu langsung kami bawa ke RS Rafflesia. Namun belum lagi sampai di rumah sakit, korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya,\"terang saksi Herman(32), yang mengantarkan korban ke rumah sakit, dengan mobil pribadinya, Dari keterangan yang berhasil BE himpun di lapangan, korban menggunakan Motor Honda jenis bebek berangkat menuju tempatnya bekerja di Desa Srikaton.

Namun saat melintas di TKP korban terjatuh dari motornya akibat menghindari lubang di jalan tersebut. Diduga penyebab tewasnya korban akibat kepalanya terbentur keras ke aspal. Ada juga saksi yang mengatakan korban menyenggol sebuah mobil jenis Pick UP, hingga terjatuh.

\"Kami tu dengar suara kecelakaan saja dan tak melihat mobilnya,\"terang saksi yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, dari pengamatan BE di RS Rafflesia, mulut korban terus mengeluarkan darah segar. Akibat benturan keras yang dialaminya itu. Pada jasad korban juga ditemukan luka gesekan aspal di kaki kiri korban, serta luka lecet pada bagian pipi kirinya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: