10 Pasangan Nikah Tanggal 12-12-12

10 Pasangan Nikah  Tanggal 12-12-12

BENGKULU, BE - Sebanyak sepuluh pasangan memilih melaksanakan pernikahan pada tanggal 12 Desember 2012 (121212).  Sepuluh pasangan calon suami istri ini memanfaatkan momentum tanggal 12-12-12 karena akan bersejarah bagi kehidupan mereka.  Data ini diperoleh dari 4 Kantor Urusan Agama (KUA) yang ada di Kota Bengkulu yaitu KUA Kampung Melayu, KUA Selebar, KUA Gading Cempaka dan KUA Ratu Agung. \"Berhubung tanggal 12 pada hari rabu, maka pendaftarnya sedikit, kalau akhir pekan pasti banyak,\" ujar Zulhamdi pegawai KUA Gading Cempaka.

Hal senada juga disampaikan beberapa pegawai KUA lainnya, karena meskipun ada tanggal 12, namun masih banyak yang mendaftar untuk akhir pekan.   Pendaftar yang banyak untuk tanggal 12 ini ada di KUA Gading Cempaka yaitu lima pasangan.  Selanjutnya Selebar dengan empat pasangan, Kampung Melayu satu pasangan. Salah satu pasangan yang akan melaksanakan akad nikah pada tanggal tersebut adalah Emma Ellyani SH MH dengan Hermansyah ST MT yang mendaftar di KUA Selebar.

\"Kami sudah menunggu lama tanggal ini karena selain tanggal cantik juga menurut ramalan cina merupakan hari yang baik,\" ungkap Emma saat dihubungi kemarin.b

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: