Sofyan Hardi Dilantik

Sofyan Hardi Dilantik

BENGKULU, BE - Sofyan Hardi, Ketua Pemuda Pancasila yang baru saja terpilih akhirnya dilantik sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu. Ia menggantikan Dedi Ermansyah SE atau biasa disapa Dedi Black yang mengundurkan diri pada pertengahan tahun yang lalu. \"Proses pelantikan berlangsung khidmat,\" kata Ketua Komisi III DPRD Kota, Suimi Fales SH MH yang hadir dalam pelantikan tersebut, kemarin.

Acara pelantikan dihadiri oleh Caretaker Walikota Bengkulu Drs H Sumardi MM. Dalam sambutannya, Sumardi mengatakan, selamat bergabung kepada saudara Sofyan Hardi.  \'\'Kami sekaligus mengucapkan terimakasih kepada saudara Dedi Ermansyah atas dedikasinya selama ini terhadap Kota Bengkulu. Semoga saudara Sofyan dapat menyampaikan aspirasi rakyat dengan teguh dan konsisten,\" katanya.

Pelantikan ini, dilaksanakan oleh Ketua DPRD Kota Sawaludin Simbolon SSos dalam rapat paripurna istimewa. \"Setelah mengucapkan sumpah jabatan ini, saudara Sofyan mendapatkan  hak dan tanggungjawab yang sama dengan anggota DPRD lainnya,\" ungkap Sawaludin. Dikonfirmasi mengenai hal ini, Sofyan Hardi menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat, anggota dan pimpinan DPRD kota, KPU kota, walikota dan Plt Gubernur Bengkulu yang telah berpartisipasi sehingga ia pun dilantik menjadi anggota DPRD Kota.

\"Saya akan memegang teguh amanah ini,\" bebernya. Mengenai langkah-langkah yang akan diambilnya setelah pelantikan tersebut, ia menjawab belum memiliki rencana apapun. \"Beradaptasi dululah,\" akunya. Namun ia berkomitmen akan sungguh-sungguh dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. \"Tujuan saya menjadi anggota DPRD sejak awal memang bukan karena materi. Karena saya sudah memilikinya. Saya ingin memperjuangkan aspirasi rakyat kecil dengan serius. Saya berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi kota ini,\" pungkasnya. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: