Sharapova Raih Gelar Pertama di Madrid Open

Sharapova Raih Gelar Pertama di Madrid Open

MADRID - Maria Sharapova berhasil merengkuh tropi pertamanya di Madrid Open. Itu terjadi setelah Sharapova berhasil mengalahkan Simona Halep pada partai final dengan skor 1-6, 6-2, 6-3 di Manolo Santana Center.

Gelar itu adalah obat luka Sharapova di Madrid Open dalam dua musim terakhir. Musim lalu, Sharapova dipaksa mengakui ketangguhan Serena Williams pada partai pemungkas.

Gelar itu juga merupakan yang kedua secara beruntun bagi petenis jelita asal Rusia tersebut. Sebelumnya, unggulan kedelapan itu mampu menjadi juara di Porsche Grand Prix Tennis di Stuttgart.

“Tidak masalah apakah saya bermain di bulan atau di Madrid. Selama berada di partai final, itu adalah sebuah kehormatan,” terang Sharapova sebagaimana dilansir laman SHM.

Gelar itu kini bakal menjadi bekal berharga bagi Sharapova untuk berjibaku di Roma Open. Dua turnamen itu merupakan pemanasan jelang Prancis Open yang merupakan Grand Slam kedua tahun ini.

“Anda tahu rasanya bagaimana pernah mengalami cedera dan mencoba menemukan bentuk permainan terbaik. Saya tak mau menjadikan mundurnya Serena sebagai alasan,” tegas Sharapova. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: