Rossi Ramalkan Marquez Pensiun di Honda

Rossi Ramalkan Marquez Pensiun di Honda

MILAN - Marc Marquez diyakini tak akan meninggalkan Repsol Honda sepanjang karirnya di balapan MotoGP. Pembalap berusia 21 tahun itu diprediksi bakal menghabiskan karirnya di Repsol Honda.

Hal itu disampaikan jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Bagi Rossi, Marquez dan Repsol Honda terlihat memiliki ikatan emosional yang sangat kuat dalam dua musim terakhir.

Hal itulah yang membuat Marquez mampu menunjukkan performa gemilang di balapan kuda besi. Setelah menjadi juara dunia musim lalu, Marquez juga tampil hebat di musim ini. “Saya tak tahu bagaimana situasi sebenarnya di Honda saat ini. Namun, hal itu mungkin berbeda dibandingkan 2003 lalu. Saya tak akan kaget jika Marquez pensiun di Honda,” terang Rossi di laman Crash.

Rossi lantas membandingkan situasi yang dialaminya ketika membela Honda pada awal 2000 silam. Saat itu, pembalap berjuluk The Doctor tersebut harus keluar dari Honda karena membutuhkan tantangan baru.

“Pada 2003 silam, saya hanya perlu motivasi berbeda. Itu adalah hal yang harus Anda miliki di dalam hati. Rasanya sangat menyenangkan ketika bisa pindah ke Yamaha,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: