Soal Costa, Atletico Minta Chelsea Bersabar

Soal Costa, Atletico Minta Chelsea Bersabar

LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan sudah menyiapkan anggaran besar untuk mendatangkan pemain Atletico Madrid, Diego Costa. Langkah ini dilakukan untuk mempersiapkan skuad Chelsea mengarungi persaingan musim depan.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho sebelumnya sudah menyatakan sangat menginginkan striker yang punya naluri membunuh. Harapan itu tampaknya tertuju pada Diego Costa.

Namun niat Mourinho untuk mendatangkan Costa masih harus ditahan. Presiden Atletico, Enrique Cerezo meminta Chelsea menunggu hingga perburuan juara Liga Spanyol berakhir.

Atletico saat ini masih sibuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen Primera Division. Cerezo tidak ingin kabar penjualan itu mengganggu stabilitas tim yang juga kini tengah fokus mempersiapkan diri untuk partai final Liga Champions Eropa.

\"Chelsea? Kami tidak tahu kapan, laga-laga ini sangat penting,\" ujar Cerezo kepada El Mundo Deportivo. \"Kami tidak ingin membuat tim tidak stabil dan kami bisa membahas ini kemudian,\" tambahnya.

Sejumlah media Inggris menyebut Chelsea telah menyiapkan bandrol GBP 32 juta atau sekitar Rp 640 miliar untuk mendatangkan pemain tim nasional Spanyol itu. Selain itu Chelsea dikabarkan siap memulangkan Fernando Torres sebagai mahar tambahan. (zul/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: