Demi Cinta, Terry Rela Potong Gaji

Demi Cinta, Terry Rela Potong Gaji

LONDON- Kecintaan John Terry terhadap Chelsea tak perlu diragukan lagi. Bagi mantan kapten timnas Inggris itu, Chelsea adalah klub yang sudah membesarkan namanya.

Total, pemain berusia 33 tahun itu sudah membela Chelsea sejak musim 1998 atau 16 tahun lalu. Hal itulah yang membuat Terry tak ingin meninggalkan tim berjuluk The Blues tersebut.

Itu ditunjukkan dengan kesediaan Terry menerima gaji minim untuk musim mendatang. Laman Daily Star, Selasa (6/5) menulis, manajemen Chelsea bersedia memberikan kontrak anyar dengan catatan gaji Terry harus dipotong.

Nah, Terry pun sudah menyatakan kesediaannya. Nantinya, pemain berjuluk JT26 itu hanya akan mendapatkan gaji sebesar 80 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 1,5 miliar per pekan.

Padahal, selama ini pemain yang pernah menimba ilmu di akademi West Ham United itu mendapatkan gaji sebesar Rp 3 miliar per minggu. Selain Terry, kebijakan itu tampaknya akan diterapkan pada pemain lain.

Mereka di antaranya ialah Ashley Cole dan Frank Lampard. Kebetulan, kontrak ketiga pemain itu memang akan paripurna pada akhir musim mendatang. (jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: