Pelatih Liverpool : City Akan Jadi Juara

Pelatih Liverpool : City Akan Jadi Juara

LONDON - Peluang Liverpool untuk keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini menipis. Alih-alih menang dan memangkas defisit sembilan gol dari Manchester City, The Reds Liverpool justru tertahan imbang 3-3 dari Crystal Palace, Selasa (6/5) dini hari WIB.

Karena itulah pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mulai pesimis akan peluang mereka mengakhiri puasa gelar musim ini. Menurutnya dengan dua laga tersisa, City akan keluar sebagai juara musim ini.

\"Manchester City, sekarang mereka punya dua laga kandang, dua laga yang  sulit, tapi kami seharusnya  memenangkan laga ini. Saya pikir Manchester City akan akan  melaju dan memenangkan dua laga mereka dan mereka akan menjadi juara,’’ ujar Rodgers usai laga tersebut saat ditanya mengenai peluang mereka keluar sebagai juara kepada Sky Sports.

Sebelum laga ini Liverpool dan City sama-sama mempunyai  80 poin. Dimana Steven Gerrard dan kawan-kawan hanya terpaut selisih produktifitas sebanyak sembilan  gol.

Hasilnya dalam laga dini hari tadi Liverpool sempat unggul 3-0 atas tuan rumah Palace. Masing-masing lewat Joe Allen, Daniel Sturridge dan Luis Suarez.

Namun sial bagi Liverpool, tuan rumah berhasil membalas tiga gol di penghujung laga. Skor 3-3 mengakhiri pertandingan.

‘’Tapi bagi kami, ini telah menjadi musim yang luar biasa hingga kini. Bagi kami bisa mendapatkan 81 poin adalah hasil yang bagus. Kami benar-benar kecewa sekarang tapi  kami akan terus maju,’’ tambah Rodgers.

‘’Sekarang kami punya laga yang hebat di Anfield (melawan Newcastle United)  untuk menuntaskan musim ini dan kami akan terus berupaya untuk membangun  dan mengembangkan apa yang telah kami lakukan,’’ imbuhnya.

Dengan hasil imbang tersebut Liverpool kini memuncaki klasemen sementara  dengan 81 poin dan menyisakan satu laga. Sedangkan City turun ke peringkat dua dengan 80 angka. Sementara urutan tiga dan empat dihuni oleh duo tim London, Chelsea dan Arsenal.(zul/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: