Mau Ketemu Megawati, PDIP Minta SBY tak Lewat Calo

Mau Ketemu Megawati, PDIP Minta SBY tak Lewat Calo

JAKARTA - PDI Perjuangan akan membuka pintu kepada Ketua Umum Partai Demokrat SBY yang berniat ketemu dengan Megawati.

\"Masa orang (SBY) datang ditolak,\" ujar Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo saat diskusi di salah satu televisi, Selasa (29/4) pagi.

Namun dia masih bertanya-tanya soal keinginan SBY tersebut yang ingin bertemu dengan Megawati Soekarnoputri melalui video yang diunggah ke Youtube.

\"Kalau mau ketemu mengalir saja. Enggak usah pakai perantara atau calo, dan enggak usah pakai media Youtube. Ketemu saja,\" imbuhnya.

Tjahjo juga mengatakan, kalau SBY mau datang, datang saja. Ia khawatir kalau SBY bercuap-cuap di media, para calo, perantara dan pengamat akan semakin ramai.

Sebelumnya Tjahjo mengatakan, pertemuan Megawati dengan SBY bukan hal mendesak. Dia menegaskan, sebenarnya tidak ada masalah antara ketua umum partainya dengan Presiden RI itu.

Pada Jumat (25/4) lalu, melalui akun Youtube, SBY menyampaikan keinginannya untuk berkomunikasi dengan Megawati seperti dengan tokoh lainnya. Meski tidak harus bergabung menjadi satu kubu, SBY mengatakan komunikasi dengan Megawati tentu akan memberikan kebaikan bagi bangsa.

\"Kalau Tuhan menakdirkan saya bisa berkomunikasi dengan Ibu Megawati sebagaimana dengan pemimpin lain itu juga bisa menjadi jalan bangsa dan negara kita majukan bersama, tidak harus dalam satu kubu, paling tidak disadari kebersamaan diperlukan kemitraan yang baik diantara pemimpin bangsa untuk masa depan bangsa dan negara kita,\" katanya.(rus/rmol/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: