Tekuk Sassuolo, Napoli Kokoh di Peringkat Ketiga

Tekuk Sassuolo, Napoli Kokoh di Peringkat Ketiga

REGGIO EMILIA - Napoli berhasil memanfaatkan kekalahan yang diterima Fiorentina ketika menjamu Inter Milan, Minggu (16/2) dini hari WIB. Ketika Fiorentina kalah, Napoli memberi respon dengan kemenangan.

Tim berjuluk I Partenopei itu berhasil mengandaskan tuan rumah Sassuolo dengan skor 2-0 (1-0) pada Serie A pekan ke-24 di Stadio Cita del Tricolore, Minggu (16/2) malam WIB. Skuat racikan Rafael Benitez itu membuka keunggulan melalui lesakan Blerim Dzemaili ketika babak pertama hanya menyisakan waktu delapan menit. Namun, itu hanya sau-satunya gol yang tercipta pada babak pertama.

Napoli baru berhasil menggandakan keunggulan pada babak kedua. Adalah Lorenzo Insigne yang berhasil menggandakan kemenangan Napoli setelah berhasil menjebol gawang Sassuolo pada menit ke-55.

Bagi Napoli, kemenangan itu merupakan lanjutan sensasi yang dibukukan dalam empat hari terakhir. Sebelumnya, Gonzalo Higuain dkk sukses melaju ke final Coppa Italia usai mengandaskan AS Roma, Kamis (13/2).

Selain itu, hasil positif tersebut juga membuat Napoli kokoh di urutan ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 50 poin dari 24 laga. Napoli kini melebarkan jarak dengan Fiorentina menjadi enam angka.(jos/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: