Piyu tak Tahu Istrinya Makin Dekat dengan Adiguna

Piyu tak Tahu Istrinya Makin Dekat dengan Adiguna

JAKARTA - Pengusaha Adiguna Sutowo sudah digarap selama 3,5 jam oleh Penyidik Polda Metro Jaya, Selasa (19/11) dalam kasus perusakan rumah istri keduanya, Vika Dewayani di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur.

Adiguna dan Flo alias Anastasia Florina Limasnax berniat memberitahukan ke Vika bahwa hubungan keduanya semakin akrab. Lantas apakah Piyu tahu hubungan Adiguna dan Flo yang semakin akrab ini?

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan Piyu sudah pernah menjalani pemeriksaan beberapa waktu lalu. Saat itu, kata Rikwanto, Piyu mengaku tahu soal hubungan pertemanan Adiguna dan Flo.

\"Piyu tahunya hanya sebagai teman. Tapi, kalau hubungan (Adiguna-Flo) semakin akrab (Piyu) tidak tahu,\" ungkap Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya, Rabu (20/11).

Sayangnya, Rikwanto tak menjelaskan maksud hubungan akrab antara Adiguna dan Flo ini.

Hanya saja, Rikwanto mengatakan bahwa Adiguna mengakui jika Flo merupakan pelaku perusakan rumah Vika. Namun, kata Rikwanto, mertua Dian Sastro itu membantah menyuruh Flo melakukan perusakan.

\"Dia (Adiguna) mengatakan yang melakukan (perusakan) Flo. Tapi, bukan dia (Adiguna) yang menyuruh,\" ujar Rikwanto.

Lantas kenapa Flo mengamuk dan menabrakkan Mercedez Benz ke rumah Vika? Rikwanto mengaku belum mengetahui itu. Menurutnya, Adiguna saat itu hanya tidur-tiduran di belakang mobil.

Ia menjelaskan, Adiguna mengakui mengonsumsi minuman keras. Kata Rikwanto, saat dijemput sopir Daryono dari sebuah kafe di Pacific Palace, Jakarta Selatan, Adiguna dan Flo dalam keadaan mabuk. \"Waktu terjadi perusakan juga demikian,\" jelasnya. (boy/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: