Aming Rahasiakan Proyek Filmnya

Aming Rahasiakan Proyek Filmnya

SEAKAN tak mau kalah dengan beberapa aktor yang mulai bekerja di belakang layar, Aming pun ingin mencobanya. Saat ini, dia tengah bersiap untuk menyutradarai sebuah film layar lebar.

Namun, pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi itu belum mau bercerita banyak. Memberi tahu judulnya saja, dia enggan. ”Mau direct film, tetapi masih rahasia. Bakal dibantu teman-teman, sama brand yang lagi naik daun,” kata Aming seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu (20/11).

Alumnus Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung itu merasa sudah cukup kaya ilmu dari pengalaman membintangi 19 film layar lebar dan beberapa judul sinetron.

Apalagi, di lokasi syuting dia kerap bertukar pikiran dengan sutradara dan diam-diam \'mencuri\' ilmu penyutradaraan darinya. Kini, dia merasa sudah saatnya mengembangkan kemampuan.

”Saya sudah merasakan main film, host program televisi, FTV, sinetron, program komedi. Ada rasa ingin berkembang, masih banyak yang bisa saya lakukan. Saya masih muda, kenapa saya nggak lakukan yang lebih menyenangkan lagi,” tuturnya.

Anak kesembilan dari sepuluh bersaudara itu berharap, kelak filmnya bukan hanya diterima masyarakat, tetapi bisa mengikuti festival internasional di beberapa negara. ”Muluknya bisa masuk festival luar negeri,” ucap Aming. (ash)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: